Rabu, 07 Januari 2009

PENGANTAR

YESUS...

Kau telah memulai segala yang baik dan mulia dalamku

Engkau menjadikanku serupa gambaranMu dan berharga di mataMu



MAZMUR 139

Tuhan Engkau menyelidiki dan mengenal aku;

Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri,

Engkau mengerti pikiranku dari jauh

Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring,

segala jalanku Kaumaklumi.

Dari belakang dan dari depan Engkau mengurung aku,

dan Engkau menaruh tanganMu ke atasku.

Aku bersyukur kepadaMu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib;

ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

Tulang-tulangku tidak terlindung bagiMu,

ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi,

dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah;

mataMu melihat selagi aku bakal anak,

dan dalam kitabMu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk,

sebelum ada satupun dari padanya.

Sungguh ajaib akan apa yang Tuhan perbuat bagi hidupku. Setiap detail garis hidupku Tuhan merancangnya begitu sempurna dan tidak ada satupun yang terjadi secara kebetulan SEMUA karena Rencana dan TujuanNya untuk menjadikanku Sebuah Karya Tuhan yang Agung yang akan memuliakan NamaNya Yang Agung.. THANKS FATHER FOR EVERYTHING!!

Jika aku renungkan akan GRAND DESIGN TUHAN YANG LUAR BIASA sejak aku di dalam kandungan hingga kini yang ada hanyalah perasaan yang tak terlukiskan dan semua itu terangkaikan dalam ucapan yang dikendaki Tuhan yaitu "SYUKUR" - Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita (Ef 5 : 20)


Semuanya dari Dia, oleh Dia dan untuk Dia... Dialah ALLAH SANG MAHA DAHSYAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar